Liga Inggris Juan Mata Enggan Anggap Remeh Club Brugge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Juan Mata Enggan Anggap Remeh Club Brugge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang leg pertama babak kualifikasi Liga Champions, playmaker Manchester United Juan Mata mengakui bahwa Club Brugge merupakan lawan yang tidak mudah untuk dihadapi. Kedua klub dijadwalkan bertemu di Old Trafford pada Rabu (19/8) dinihari WIB.

    United arahan Louis van Gaal memiliki catatan bagus ketika bermain di babak kualifikasi, di mana mereka sukses memenangkan empat pertandingan dengan mencetak 13 gol dan tidak pernah kebobolan. Yang terakhir, tim raksasa Inggris ini berhasil menyingkirkan Debrecen dengan agregat 6-0 pada 2005/06 silam.

    Sementara itu, Brugge memiliki rekor buruk di ajang ini mengingat tim arahan Michel Preud'homme itu tidak pernah mencapai babak grup sejak 2005/06, selagi mereka yang tidak lagi mengalahkan tim Inggris sejak Februari 1995 – waktu itu menang 1-0 atas Chelsea.

    Meski demikian, Mata enggan menganggap remeh lawannya tersebut. Dalam tulisannya di blog pribadi, pria asal Spanyol ini menuliskan: "Saya harus katakan bahwa lawan kami tidak mudah. Club Brugge punya sejarah panjang di persepakbolaan Eropa, mereka baru saja mengeliminasi Panathinaikos dengan kemenagnan 3-0 di kandang, dan saya yakin mereka beraada dalam bentuk yang bagus karena liga di Belgia dimulai dua pekan lebih awal ketimbang Liga Primer,” tulisnya.

    "Dengan mengatakan itu, saya yakin kami punya beban untuk lolos, dan menjadi bagian dari kompetisi ini menghadirkan saya – seperti yang kalian ketahui – begitu banyak kenangan ;-)

    "Dua kali terakhir saya bermain di kompetisi Eropa sampai final, dan saya cukup beruntung untuk mengangkat trofi,” imbuhnya.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Enggan Anggap Remeh Club Brugge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page