Liga Inggris Juan Mata: Manchester United Harusnya Bisa Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Juan Mata: Manchester United Harusnya Bisa Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata menyayangkan hasil imbang 0-0 saat menyambangi markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19 di White Hart Lane, Minggu (28/12) malam WIB.

    Di pertandingan itu, United arahan Louis van Gaal tampil dominan di babak pertama dan mencetak beberapa peluang melalui duo penyerang Robin van Persie dan Radamel Falcao. Akan tetapi, permainan berjalan ketat di 45 menit kedua dengan kubu tuan rumah memberi perlawanan berarti yang membuat kiper David de Gea benar-benar berolahraga.

    Mengenai hasil imbang semalam, Mata berkata: "Saya kira kami memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak satu gol, atau mungkin dua gol,” ujarnya kepada MUTV. "Kami berpikir [di babak pertama] kami harusnya bisa mencetak gol dan manajer telah mengatakan itu. Kami harusnya bisa mencetak gol. Saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami ingin menang dan kami menunjukannya, terlebih di babak pertama, bahwa kami bisa menang.

    "Di babak kedua, mereka [Spurs] lebih banyak menekan, mereka tampil lebih ofensif dan David [De Gea] melakukan sejumlah penyelamatan hebat seperti biasanya. Akan tetapi, saya kira kedua tim kelelahan pasca babak pertama dan permainan menjadi lebih lambat. Pertandingan itu sendiri berjalan terbuka, yang mana saya kira 45 menit pertama menjadi milik kita,” imbuhnya.

    Dengan hasil imbang semalam, United tetap bertahan di urutan ketiga setelah mengumpulkan 36 poin selagi Tottenham berada di posisi ketujuh dan terpaut lima angka dari The Red Devils.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata: Manchester United Harusnya Bisa Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page