Liga Inggris Juan Mata Nyaris Lupa Catat Rekor Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Juan Mata Nyaris Lupa Catat Rekor Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel Manchester United kontra Liecester City yang berakhir imbang 1-1 di Old Trafford akhir pekan lalu, ternyata berarti spesial bagi Juan Mata.

    Gelandang serang andalan Setan Merah itu resmi masuk klub 100 penampilan untuk United, sejak bergabung di musim dingin 2013/14.

    Uniknya Mata nyaris saja lupa telah menorehkan rekor individual spesial tersebut. Meski begitu, dirinya mengaku merasa amat bangga.

    SIMAK JUGA
    Mata Siap Tunda Pesta Leicester
    Mata: Sepakbola Kini Terlalu Komersil
    Mata: United Pantang Menyerah!​

    "Saya nyaris saja lupa bahwa sudah memainkan laga ke-100 saya bersama Manchester United dalam dua tahun dan tiga bulan berkarier di sini," tutur Mata, seperti dikutip Kicca.

    "Saya tentu saja merasa amat bangga, walau saya akan lebih senang jika bisa merayakannya dengan kemenangan. Itulah yang kami inginkan dan sekarang peluang kami untuk finish di empat besar kian kecil.

    "Meski begitu, saya merasa terhormat bisa mencapai raihan angka [enampilan tersebut dan mengenakan jersey salah satu tim legendaris dalam sejarah. Saya merasa amat beruntung dan saya berharap bisa terus bermain lebih sering di sini," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Nyaris Lupa Catat Rekor Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page