Liga Inggris Juan Mata Sedih Ditumbangkan Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Juan Mata Sedih Ditumbangkan Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata merasa kecewa setelah timnya dikalahkan Everton dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-34, Minggu (26/4) malam WIB.

    Di pertandingan semalam, tim penghuni Old Trafford itu mengaku kalah setelah lesakan James McCarthy, John Stones dan Kevin Mirallas tidak mampu dibalas Wayne Rooney dkk.

    Kekalahan tersebut membuat tim Setan Merah bercokol di posisi keempat, selagi persaingan untuk memperebutkan tiket ke ajang Liga Champions masih terbuka mengingat Liverpool, yang berada di urutan kelima, hanya berjarak tujuh poin dan memiliki satu pertandingan lebih banyak dari United.

    Terkait itu, Mata lewat uneg-uneg di blog pribadinya menuliskan: "Saya tahu kalian semua sangat kecewa setelah pertandingan kemarin. Kami juga merasakan hal yang sama dan saya masih sedih saat menulis ini, namun satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalan tetap bersatu dan menatap ke depan. Bagi tim seperti kami, kekalahan dengan skor telak tentu tidak mudah dilupakan, namun kami harus melupakannya guna menghadapi laga berikutnya.

    "Sudah jelas bahwa laga melawan Everton sungguh berat sejak awal setelah golnya McCarthy. Meski demikian, kami mencoba untuk bangkit dengan menciptakan sejumlah peluang dan bermain di setengah lapangan Everton, namun kami tidak bisa mencari jalan untuk menyamakan kedudukan. Mereka bermain sangat baik, mereka solid di belakang dan mengambil setiap kesempatan yang dimiliki untuk mencetak gol.

    "Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berada di tahapan akhir musim ini dan kami harus mencoba untuk memenangkan laga tersisa. Tujuannya adalah untuk mendapatkan empat kemenangan di empat laga terakhir Liga Primer.

    "Kami butuh untuk mendapatkan kembali semua dukungan yang didapatkan dari fans kami di Goodison Park – sekali lagi mereka brilian – dan kami harap mereka melakukannya pada Sabtu mendatang di Old Trafford melawan West Brom.

    "Kami semua ingin bermain di Liga Champions musim depan dan, untuk mendapatkan itu, kami harus kembali ke jalan yang tepat dengan performa bagus dan hasil bagus. Kami tidak boleh mendapatkan hasil seperti ini lagi.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Sedih Ditumbangkan Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page