Liga Inggris Juan Mata Siap Hadapi Periode Natal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Juan Mata Siap Hadapi Periode Natal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata kembali menuangkan uneg-unegnya lewat blog pribadi sebelum melihat klubnya bertanding. Kali ini, pemain internasional Spanyol itu membahas periode Natal yang membuat timnya akan berhadapan dengan Newcastle United, Jumat (26/12) malam WIB.

    United sempat mendapat enam kemenangan beruntun sebelum catatan tersebut terhenti di tangan Aston Villa usai sepuluh pemain The Villans menahan imbang The Red Devils 1-1 pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat jarak dengan pemuncak klasemen semakin lebar dan Mata membidik kebangkitan saat bertemu Newcastle guna dijadikan kado Natal kepada para pendukung setia.

    Dalam blog pribadinya, Mata menuliskan: "Halo semuanya! Natal ada di depan mata. Sejak saya masih kecil, saya selalu menyukai periode ini… Dan sampai sekarang saya masih menyukainya meski cara saya menghabiskan Natal sudah berbeda sejak saya datang ke Inggris.

    "Seperti yang kalian ketahui, tidak ada istilah libur di Liga Primer – ini adalah waktu tersibuk dalam kalender, tentunya – jadi ini adalah periode yang sangat penting mengingat Anda bisa menang atau kehilangan banyak poin dalam rentang beberapa hari. Faktanya, pekan ini kami akan bermain di hari Jumat dan Minggu.

    "Tujuan kami adalah mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik: dengan membidik dua kemenangan. Saat melawan Aston Villa, kami tidak mampu mempersembahkan kemenangan ketujuh secara beruntun. Pertandingan itu sungguh rumit. Mereka mencetak gol pertama melalui Christian Benteke dan mereka tidak memberi celah banyak untuk kita.

    "Kami memang mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala Radamel Falcao – saya sangat senang untuknya, saya pikir dia pantas mendapatkan gol itu karena dia bekerja keras setiap hari dan, di akhir pertandingan, meski Aston Villa bermain dengan 10 pemain, kami tidak bisa mencetak gol kedua.

    "Villa Park adalah stadion yang berat untuk semua tim, terlepas United yang harus selalu menang, di setiap tempat. Kami harusnya lebih memanfaatkan keuntungan setelah kartu merah tersebut, namun mereka bertahan dengan baik dan bahkan mencoba melakukan serangan balik.

    "Juga di Natal, saya suka untuk bermain dan meyaksikan atmosfer spesial di stadion, terutama saat Boxing Day, di mana saya yakin Old Trafford akan dipenuhi oleh anak kecil. Ini adalah pertandingan paling spesial dari kalender semusim, tidak diragukan lagi, salah satu simbol di Liga Primer. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hari yang hebat dengan mengalahkan Newcastle,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Siap Hadapi Periode Natal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page