Liga Indonesia Juan Revi Berambisi Curi Perhatian Pieter Huistra

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Juan Revi Berambisi Curi Perhatian Pieter Huistra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus Juan Revi berambisi menarik perhatian pelatih interim timnas Indonesia Pieter Huistra agar bisa menembus skuat Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia.

    Revi masuk ke dalam 115 pemain yang didaftarkan PSSI ke konfederasi sepakbola Asia (AFC) untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Revi menyebutkan, tidak mudah menembus skuat timnas senior, terutama setelah ditangani Huistra yang merupakan sosok baru di tim Merah Putih.

    Selain harus bersaing dengan sesama penggawa Arema, seperti Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, dan I Gede Sukadana, Revi harus bisa mengungguli 41 pemain lainnya di sektor tengah yang masuk ke dalam daftar 115 orang.

    "Alhamdulilah saya termasuk 115 pemain yang didaftarkan. Yang pertama senang, dan tidak menyangka bakal dipanggil lagi. Kalau misalnya pendaftaran ini berkaitan dengan seleksi pemain, saya akan berusaha semampu saya untuk melakukan yang terbaik,” tutur Revi.

    "Saya sendiri belum tahu seperti apa gaya melatih pelatih timnas saat ini, kenal saja juga belum. Namun, untuk bersaing dengan pemain lain, saya akan berjuang.”

    Mengenai masukknya sejumlah penggawa Arema di daftar tersebut, Revi mengaku tidak terlalu kaget. Menurutnya, pemain Arema mempunyai kualitas mumpuni untuk membela tim nasional.

    "Kalau soal pemanggilan pemain Arema yang lain, menurut saya adalah hal yang wajar. Setahu saya, karena tiap hari berlatih dengan mereka, teman-teman adalah pemain yang berkualitas,” ucap Revi. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Juan Revi Berambisi Curi Perhatian Pieter Huistra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page