Liga Spanyol Juanfran Siap Redam Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Juanfran Siap Redam Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling bunuh untuk memperebutkan tiket ke fase semi-final Liga Champions, pada leg kedua babak perempat-final, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    Jelang duel yang digelar di Bernabeu tersebut, bek kanan andalan Atletico, Juanfran, mengaku siap membendung kehebatan bintang utama Los Galaticos, Cristiano Ronaldo, layaknya di leg pertama lalu. Bukan hanya CR7, bek berusia 29 tahun itu juga berjanji tak akan melepaskan pengawalan terhadap penggawa Madrid lainnya.

    "Tidak hanya Cristiano Ronaldo, kami akan mencoba untuk menghentikan semuanya. Melawan Madrid, hal yang paling utama adalah harus tampil amat waspada dan jangan sampai membuat kesalahan sekalipun," tutur Juanfran, seperti dikutip harian AS.

    "Saya harus terus konsisten menunjukkan penampilan terbaik saya selama 90 menit penuh di pertandingan nanti. Semua pemain Madrid bisa memberikan bahaya yang sama," pungkasnya.

    Musim ini Atletico sudah pernah mengalahkan Madrid di Bernabeu pada ajang La Liga Spanyol, lewat gol tunggal Arda Turan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Juanfran Siap Redam Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page