Liga Indonesia Juara Bali Island Cup, Suharno Sebut Arema Cronus Masih Banyak Kekurangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Juara Bali Island Cup, Suharno Sebut Arema Cronus Masih Banyak Kekurangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus telah memastikan sebagai juara Bali Island Cup 2015. Meski begitu, mereka tak ingin terlena dengan gelar tersebut dan tetap akan mempersiapkan tim secara maksimal guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Pelatih Arema, Suharno, mengungkapkan turnamen tersebut adalah hanya bagian dari persiapan tim Singo Edan untuk mengasah strategi permainan. "Sepulang ke Malang, Arema akan terus latihan dan menggelar pertandingan persahabatan. Kami merasa masih banyak kekurangan dan akan kami benahi menjelang ISL bergulir," kata Suharno, usai laga melawan Persiram Raja Ampat, Senin (16/3).

    Di sisi lain, mengenai laga melawan Persiram, Suharno mengakui timnya sempat kerepotan meladeni serangan balik skuat asuhan Eduard Tjong itu. "Persiram bermain dengan sangat keras dan fight, sehingga benar-benar menyulitkan Arema," jelas Suharno.

    Menurut pelatih asal Klaten itu, strategi pergantian pemain yang dilakukannya pada babak kedua adalah kunci kemenangan timnya di laga ini. "Semua gol yang terjadi karena latihan yang sudah dilakukan. Umpan pendek satu-dua kali sentuhan, sehingga bisa membongkar pertahanan lawan dengan cepat," beber mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

    "Saya senang dengan proses ini. Termasuk bagaimana Gonzales bisa menjadi figur senior dalam strategi ini, dia bisa membantu teman-temannya. Termasuk beberapa peluang yang seharusnya dia dapatkan tetapi dia berikan kepada rekannya," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Juara Bali Island Cup, Suharno Sebut Arema Cronus Masih Banyak Kekurangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page