Juaranya Para Hewan Tangguh

Discussion in 'Arsip Lama' started by albatronas, Jul 6, 2010.

Discuss Juaranya Para Hewan Tangguh in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. albatronas 1 SD Level 2

    Messages:
    211
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    43
    10. Kambing Gunung
    [​IMG]
    Mereka dapat bertahan hidup di daerah yang sangat tinggi tanpa terserang penyakit, mereka dapat bertahan hidup pada ketinggian 15.000 kaki tanpa terserang penyakit. Mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di daerah tinggi.

    9. Beruang Kutub
    [​IMG]
    Mereka mampu bertahan di area yang sangat dingin, para beruang kutub dapat hidup dan bertahan pada musim dingin yang amat ekstrim. Mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di area dingin.

    8. Burung Laut
    [​IMG]
    Mereka mampu hidup di sekitar laut. Untuk makan, biasanya mereka memburunya dari ikan-ikan di laut. Mereka satu satunya binatang yag mampu bertahan setelah menabrak permukaan air dengan kecepatan tinggi, yaitu 90 hingga 120 km per jam.

    7. Unta
    [​IMG]
    Mereka mampu bertahan hidup di daerah yang amat sangat panas dan tandus dimana jarang sekali terdapat air untuk minum. Mereka mampu bertahan hidup tanpa air selama 8 hari. Unta adalah binatang paling tangguh di antara binatang berkaki 4 untuk hidup di daerah kering dan tandus.

    6. Emperor Penguin
    [​IMG]
    Mereka mampu bertahan dalam suhu musim dingin yang ekstrim, bahkan mereka mampu bertahan pada suhu minus 70 derajat celcius sekalipun. Mereka juga mampu bertahan dari hembusan angin dingiin pada kecepatan 100 – 140 km/jam.

    5. Tikus
    Mereka memiliki tulang tubuh yang flexibel. Mereka dapat bertahan hidup setelah jatuh dari tempat yang tinggi, seperti jatuh dari gedung berlantai 2. Tidak seperti binatang lainnya, mereka ini sulit dibunuh dengan racun, karena tubuhnya kebal terhadap racun.

    4. Kecoa
    Mereka dapat hidup walaupun terkena radiasi dosis tinggi ataupun racun. Bahkan mereka masih dapat bertahan hidup selama 9 hari walaupun kepalanya telah terpisah dari badannya, mereka mati bukan karena rasa sakitnya, melainkan akibat kelaparan.

    3. Cacing Silinder Raksasa
    [​IMG]
    Mereka mampu bertahan hidup hingga ribuan kaki di bawah air meskipun air itu berisi dengan cairan limbah beracun. Mereka juga dapat bertahan hidup pada air yang membeku, dan juga bisa hidup pada air mendidih.

    2. Weta
    [​IMG]
    Mereka bisa bertahan setelah membeku selama berbulan-bulan, mereka dapat bertahan setelah kehilangan 99 % air dari tubuh mereka di saat mereka membeku. Saat mereka membeku, denyut jantung dan juga otak mereka langsung berhenti.

    1. Beruang Air
    [​IMG]
    Mereka dapat bertahan 1000 x lipat terhadap radiasi dibandingkan binatang lain dan juga manusia, bahkan mereka bisa hidup pada suhu minus 272 derajat celcius dan juga suhu sepanas 151 derajat celcius. Bukan hanya itu, bahkan binatang ini bisa bertahan lama tanpa air, dan juga sanggup hidup di ruangan hampa udara selama 10 hari.

    edit :

     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. snekelpuz 5 SD Level 2

    Messages:
    728
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    coba kalo kita manusia bisa begitu asik juga ya
    kira2 itu hewan butuh waktu berapa tahun ya biar tubuhnya bisa adaptasi jadi kek gitu
    dewa banget dah hewannya
    kebal bacok
     
  3. Jeepercreeperz TK 0 Besar Banned

    Messages:
    103
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    @45HT3RM4N itu beruang air segede apa?
    trus umurnya brapa?
    kalo sesakti itu beruang air bisa hidup lama dund!!1
     
  4. ptbk Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya, beruang air segede apa yah? termasuk kelas insecta (serangga) kan?
     
  5. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    kayak ny gw gk pernah liad d beruang air.. >_<

    baru x ini denger.. -_-!
     
  6. jariang 3 SD Level 2

    Messages:
    488
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bandung
    di spongebob kan udh pernah keluar beruang air..
    itu tuh gara2 squidward make topi sombrero, mainin senter, bunyiin suara ga jelas..

    baaa, dibelakangnya ada beruang air
    wehahahahaha
    :p
     
  7. albatronas 1 SD Level 2

    Messages:
    211
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    43
    Maaf tadi udah mentok max post jadi ga isa jawab. hahahaha

    Beruang air (Tardigrada)... adalah beruang yang hidup di air. Oke oke, serius! Hewan ini sama sekali BUKAN beruang yang berbulu & bertulang belakang, namun semacam hewan kecil yang tidak bertulang belakang. Ukurannya bervariasi; yang terkecil ukurannya kurang dari 0,1 mm, sementara yang terbesar hanya sekitar 1,5 mm. Mereka bisa dilihat dengan mudah di bawah mikroskop, namun prosedur persiapannya agak rumit karena mereka tidak bisa ditaruh di bawah kaca penutup seperti saat mengamati bakteri atau bangkai serangga bila ingin melihat mereka hidup-hidup karena tekanan dari kaca penutup akan menekan tubuh mereka & menghancurkannya.

    Tardigrada memiliki tubuh gemuk seperti ulat dengan kepala di bagian depan & 4 segmen di belakangnya. Pada setiap segmen terdapat sepasang kaki yang bercakar di ujungnya. Berdasarkan pengamatan pada bagian dalam tubuhnya, Tardigrada diketahui memiliki sistem organ yang sederhana. Mereka diketahui tidak memiliki sistem respirasi atau peredaran darah seperti hewan-hewan tingkat tinggi. Sebagai gantinya, mereka bernapas dengan kulit & menggunakan tubuh gempalnya untuk memompa cairan tubuh. Sistem pencernaan mereka juga sangat sederhana di mana makanan yang sudah ditelan dialirkan ke saluran mirip usus untuk diserap & selanjutnya dibuang sisa-sisanya lewat anus.

    [​IMG]
     
  8. iRiZe Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    beruang air ko ga mirip ama beruang sih?? :err:
     
  9. Silverstar Pra TK Level 1

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Beruang air nya malah mirip apaa gitu
     
  10. chloroville TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    144
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    53
    jelas gk pernah liat wong ukurannya kecil gtu. tp nma gk sesuai tuh sma bntuk nya ah. mrip dkit sih ia ia aje deh. keren2 tuh beruang air :stinker:
     
  11. trayspot 1 SD Level 2

    Messages:
    210
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    itu beruang air apa sejenis kutu air ? <_< <_<
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page