Liga Jerman Julian Draxler: Performa Terburuk Schalke 04!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Julian Draxler: Performa Terburuk Schalke 04! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Schalke 04 Julian Draxler merasa kecewa dengan performa klubnya menyusul kekalahan 0-2 dari FC Koln pada Spieltag 33 Bundesliga Jerman, Minggu (10/5). Draxler mengklaim, Schalke menampilkan salah satu performa terburuk dalam beberapa musim terakhir.

    Pelatih Roberto Di Matteo ditunjuk menggantikan Jens Keller pada Oktober lalu. Arsitek asal Italia itu membawa Schalke meraih lima kemenangan kandang beruntun dan sempat membawa The Royal Blues duduk di zona Liga Champions pada tengah musim.

    Akan tetapi, grafik permainan Gelsenkirchen perlahan merosot bahkan hanya meraih empat kemenangan setelah jeda kompetisi Bundesliga berakhir. Kekalahan dari Koln membuat Schalke turun ke peringkat keenam klasemen.

    "Kami bermain sangat buruk. Saya tidak tahu apa yang salah dengan kami. Anda tidak bisa meraih kemenangan di Bundesliga dengan penampilan seperti itu," keluh Draxler setelah pertandingan usai, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Saya cukup yakin bahwa itu merupakan salah satu penampilan terburuk kami dalam beberapa tahun terakhir," sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

    "Kami juga memahami kemarahan para fans. Mereka punya alasan untuk tidak bahagia dan mengekspresikan kemarahan. Karena itu, kami harus melalui musim yang buruk bersama-sama," pungkas Draxler.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Julian Draxler: Performa Terburuk Schalke 04!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page