Liga Indonesia Jumlah Peserta Piala Indonesia 2015 Bakal Dikurangi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Jumlah Peserta Piala Indonesia 2015 Bakal Dikurangi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jumlah peserta Piala Indonesia 2015 bakal dikurangi. Itu adalah opsi yang disiapkan PT Liga Indonesia selaku operator turnamen tersebut. Sebelumnya, PT Liga menyiapkan 76 tim dari klub-klub Indonesia Super League, Divisi Utama, dan Liga Nusantara untuk ambil bagian dalam ajang tersebut.

    Namun lantaran terjadinya penundaan opsi itu kemungkinan besar bakal berubah. "Format dan sistem terus kami godok. Perkiraan kick-off PI antara April atau Mei. Ada opsi 76 atau 56 klub. Namun format 56 menjadi opsi terkuat," ujar Joko Driyono, CEO PT Liga seperti dikutip laman resmi PT Liga.

    Joko mengungkapkan sosialisasi mengenai PI akan dilakukan kepada klub-klub calon peserta pada akhir Maret ini. Berdasarkan simulasi yang dilakukan, untuk babak semi-final dan final bakal digelar setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada November 2015.

    "Format kandang-tandang setelah masuk ke babak delapan besar. Sebelumnya, kami akan memainkan sistem satu kali pertemuan saja," beber pria asal Ngawi itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jumlah Peserta Piala Indonesia 2015 Bakal Dikurangi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page