Liga Jerman Jupp Heynckes Sempat Minta Toni Kroos Bertahan Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Jupp Heynckes Sempat Minta Toni Kroos Bertahan Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jupp Heynckes membeberkan dirinya sempat membujuk Toni Kroos untuk bertahan di Bayern Munich ketika keduanya masih berkarier di Allianz Arena.

    Kroos pada akhirnya tidak menuruti nasihat mantan pelatihnya itu dan memilih bergabung ke Real Madrid pada musim panas kemarin dengan biaya transfer €30 juta. Meski demikian, Heynckes turut berbahagia dengan progres positif yang terus dicatatkan Kroos bersama Madrid.

    "Saat ini, tidak ada gelandang tengah yang lebih baik ketimbang dirinya. Toni bermain di lini tengah dengan sangat cerdas,” ujar Heynckes, yang sukses mengantar Bayern meraih treble pada 2013, kepada Kicker.

    "Saya sebenarnya lebih senang melihatnya tetap bertahan di Bayern karena saya sudah menasihatinya seperti itu [untuk tetap di Bayern]. Tetapi, ketika Piala Dunia, dia menelepon saya bahwa transfer ini cocok baginya. Dan memang seperti itu,” tambahnya.

    Heynckes juga tak terkejut Kroos langsung "nyetel” bersama Madrid dengan terus tampil reguler di musim 2014/15 ini. "Ada banyak pemain top di sana dan mereka dilatih oleh Carlo Ancelotti. Jadi, tidak ada masalah bagi Toni untuk terintegrasi bersama klub barunya,” pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jupp Heynckes Sempat Minta Toni Kroos Bertahan Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page