Jurassic World: Teror Berbahaya Dinosurus Pintar!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 11, 2015.

Discuss Jurassic World: Teror Berbahaya Dinosurus Pintar! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Jika kalian lahir & hidup di era 90an pasti tidak asing lagi dengan film Jurassic Park bukan? Film yg mengangkat tema hewan-hewan purba ini akhirnya hadir kembali dengan konsep yg berbeda di tahun 2015 ini. Untuk kali ini, film tersebut tidak lagi diberi nama Jurassic Park, melainkan Jurassic World. Film yg disutradarai oleh Colin Trevorrow ini menghadirkan cerita 22 tahun setelah kejadian Jurasic Park yg sangat menegangkan.

    [​IMG]

    Untuk kali ini, film tersebut menceritakan tentang sepasang kakak beradik bernama Gray (Ty Simpkins) & Zach (Nick Robinson) yg dikirim oleh kedua orang tuanya untuk menghabiskan waktu liburan ke Jurassic World yg terletak di Isla Nubar, Costa Rica. Demi menjaga kedua anaknya, Karen (Judu Greer) menugaskan adiknya yg bernama Claire (Bryce Dallas Howard) untuk mendampingi kedua anaknya. Claire sendiri merupakan salah satu orang penting yg bekerja di dalam taman tersebut. Oleh karena itu, ia pun memberikan sepasang kartu VIP kepada Gray & juga Zach. Namun saygnya, sang tante dari kedua anak tersebut sangatlah sibuk & tidak sempat menjalankan amanah yg diberikan oleh Karen.

    Di dalam wahana Jurassic World ini terdapat berbagai dinasaurus yg berhasil dihidupkan kembali melalui rekayasa genetika oleh para ilmuan genius. Di tempat tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan purba yg tentunya sudah dapat dikendalikan oleh para petugasnya. Namun saygnya, salah seorang ilmuan yg bekerja di dalam lab tersebut secara sengaja membuat sebuah dinasaurus yg memiliki tingkat kecerdasan & juga kemampuan di atas rata-rata.

    [​IMG]

    Dinasuarus yg diberi nama Indominus Rex ini berhasil kabur dengan mengelabui para penjaga dengan kemampuan & kecerdikan yg dimilikinya. Setelah berhasil melarikan diri, Dinasaurus berbahaya ini pun membunuh Dinasaurus lainnya & mengancam para pengunjung taman tersebut.

    Dengan terjadinya kekacuan ini, Claire mengutus Owen (Chris Pratt) yg merupakan salah seorang pawang untuk menghentikan keganasan dinasurus berbahaya tersebut. Selain untuk mengatasi masalah ini, mereka pun berusaha menemukan Gray & Zach yg tersesat.


    Dengan berbagai animasi yg menakjubkan & jalan cerita yg sangat menarik, film ini sangat direkomendasikan untuk kalian semua. Oleh karena itu, Indogamers memberikan nilai 8 dari 10 untuk film ini. Well, berhasilkah Owen & juga Claire mengatasi Dinasaurus berbahaya tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, langsung saja tonton film ini ya!

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jurassic World: Teror Berbahaya Dinosurus Pintar!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page