Liga Inggris Jurgen Klopp Berharap Cedera Joel Matip Tak Parah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Berharap Cedera Joel Matip Tak Parah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menaruh harapan agar cedera yang dialami Joel Matip saat timnya menang 2-0 dalam uji coba lawan Wigan Athletic tak serius.

    The Reds memetik kemenangan lewat sepasang gol yang dicetak Danny Ings dan Ben Woodburn, namun harus menuntaskan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Matip harus ditarik keluar.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    Bek anyar berusia 24 tahun yang didatangkan dari Schalke tersebut diharapkan dapat pulih cepat dan bisa kembali mengikuti sesi latihan setidaknya pekan depan.

    "Semoga hanya cedera ringan," tutur Klopp dalam jumpa pers. "Ia mengatakan pernah mengalami cedera seperti itu hingga dua kali sebelumnya."

    "Ada masalah pada kakinya sejak lama dan ketika ia mengalami keluhan di saat pra-musim berjalan, saya kira itu dikarenakan intensitas tinggi."

    "Saya berharap itu tidak serius karena semua orang bisa melihatnya dalam kondisi yang cukup baik. Esok ia bisa istiratah dan setelahnya kembali beraksi."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Berharap Cedera Joel Matip Tak Parah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page