Liga Inggris Jurgen Klopp: Cedera Philippe Coutinho Agak Serius

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Cedera Philippe Coutinho Agak Serius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp menginformasikan perkembangan terkini dari cedera Philippe Coutinho. Ternyata gelandang Liverpool itu mengalami cedera yang lebih serius dibandingkan prediksi awal.

    Coutinho ditarik keluar di pertengahan laga kontra Stoke City tengah pekan lalu. Gelandang Brasil itu diduga mengalami cedera hamstring ringan, namun situasinya lebih buruk dari perkiraan.

    SIMAK JUGA
    Liverpool Ingin Pinjam Subotic
    Arsenal & Liverpool Buru Xhaka
    Liverpool Segera Dapatkan Ranocchia​

    "[Cedera] Phil sedikit lebih serius dari Dejan [Lovren], yang lebih serius dari Kolo, tetapi tak ada satu pun dari mereka yang bisa bermain besok," ungkap Klopp saat konferensi pers pralaga kontra Exeter City. "Selalu, cedera otot tidak dapat Anda ketahui sepenuhnya."

    "Kolo mengalami kram, itu tidak masalah, tetapi setelah tiga hari, tidak mungkin untuk bermain laga selanjutnya. Namun, sudah pasti, pekan depan takkan jadi masalah. Melihat situasi Dejan, sepertinya ia bakal bisa bermain setelah laga kontra Manchester United."

    "Dan Phil mungkin butuh satu, dua pekan lebih lama, jadi tiga pekan absen untuk Phil."

    "Tapi ini adalah cedera otot, jadi Anda tak tahu pasti. Jarang-jarang cedera ini sembuh lebih cepat, kadang malah lebih lama, jadi mari kita tunggu berapa lama yang ia butuhkan," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Cedera Philippe Coutinho Agak Serius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page