Liga Eropa Jurgen Klopp Girang 'Reuni' Dengan Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Girang 'Reuni' Dengan Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan Jurgen Klopp untuk terhindar dari Borussia Dortmund di babak perempat-final Liga Europa tak kesampaian. Berdasarkan hasil undian kemarin, Liverpool justru harus adu sikut dengan bekas klub Klopp untuk memperebutkan tiket semi-final.

    Seperti yang diungkapkan Klopp setelah The Reds menyingkirkan Manchester United dari kompetisi midweek ini, Klopp mengungkapkan harapannya untuk tidak jumpa Dortmund. Satu-satunya pertandingan yang ingin ia lakoni melawan bekas klub adalah di Basel, tempat digelarnya babak final Liga Europa.

    Tapi kini, pelatih 48 tahun siap jumpa pasukan Thomas Tuchel dan tak sabar memperkenalkan The Reds ke Signal Iduna Park, yang disebutnya sebagai "stadion luar biasa”.

    "Saya sangat senang dengan hasil undian. Kemarin saya mengatakan mengapa saya harus berharap [mendapatkan] tim terkuat di turnamen, tapi tentu jika Anda ingin memenangkan Liga Europa dan ketika berada di perempat-final, maka Anda harus mengalahkan tim terkuat,” jelas Klopp.

    SIMAK JUGA
    Borussia Dortmund Girang Bertemu Liverpool
    Borussia Dortmund Nantikan Kepulangan Jurgen Klopp
    Inilah Hasil Undian Perempat-Final Liga Europa!

    "Lebih baik melawan mereka di dua pertandingan daripada hanya satu pertandingan. Saya sangat senang memperkenalkan tim baru saya ke Dortmund. Saya sangat senang menunjukkan kepada para pemain stadion luar biasa dan kota yang besar ini.

    "Ini adalah kisah yang hanya bisa ditulis dalam sepakbola. Kami semua senang. Selama undian kami sedang menganalisis video Southampton dan setelah itu langsung latihan, jadi mungkin telepon saya penuh pesan - saya harus melihatnya!”

    Lebih lanjut Klopp berharap duel antara Liverpool dan Dortmund dapat mengubah opini orang tentang Liga Europa yang cuma dianggap "turnamen kelas dua”.

    "Dua tim terbesar di dunia bertemu di Liga Europa, jadi semua orang yang beberapa bulan lalu berpikir ini bukan turnamen menarik, semoga mereka mengubah pikiran dalam beberapa pekan terakhir.”

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Jurgen Klopp Girang 'Reuni' Dengan Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page