Liga Jerman Jurgen Klopp Kecam Wacana 'KloppCam'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Kecam Wacana 'KloppCam' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sport1, salah satu stasiun televisi Jerman, berencana untuk memasang 'KloppCam' selama pertandingan Liverpool kontra Borussia Dortmund. Tugasnya adalah merekam ekspresi Jurgen Klopp selama 90 menit pertandingan Liga Europa. Klopp merasa tidak nyaman dengan ide itu dan menganggapnya gila.

    "Ini merupakan pertama kalinya saya mendengar hal semacam itu," ungkap Klopp. "Anda bisa lihat seberapa gila dunia saat ini?!"

    "Mereka tak bisa menempatkan kamera di depan wajah saya. Saya tahu jalan di Dortmund - turun dari bus, ke ruang ganti, dan tak ada siapa pun yang boleh masuk, cuma kami."

    "Lalu, kami keluar, turun tangga, lewat lorong, masuk stadion. Ini selalu seperti itu. Bakal berisik, ada kerumunan besar, dan bagi para pemain, semua berjalan seperti biasanya dan itulah hal yang paling penting."

    SIMAK JUGA
    Can Khawatirkan Ancaman Aubameyang
    PREVIEW: Dortmund - Liverpool
    CATATAN: Tuchel Hebat, Tapi Klopp Tetap Di Hati​

    "Saya tidak bermain. Jika seseorang cukup konyol untuk melihat wajah saya selama 90 menit selama pertandingan, saya tak bisa mengubah dunia."

    "Saya tak bisa percaya dengan hal ini, tapi kalau memang benar, saya harus berpikir apakah saya akan bicara lagi dengan stasiun televisi ini di hidup saya. Saya cukup yakin saya tidak akan, saya tak perlu melakukannya."

    "Mungkin, mereka akan berpikir tentang hal itu karena saya telah melakukan beberapa wawancara dengan mereka sampai saat ini, tapi begitulah jalannya. Saya tahu saya hanya satu bagian dari pertandingan, tapi kalau orang-orang di sekitar saya bereaksi secara berbeda, saya tidak bisa mengubahnya dan saya tidak peduli," tandas Klopp.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Klopp Kecam Wacana 'KloppCam'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page