Liga Inggris Jurgen Klopp: Liverpool Akan Tetap Melangkah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Liverpool Akan Tetap Melangkah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool gagal juara di Piala Liga. Berhadapan dengan Manchester City di final yang dilangsungkan di Wembley, Liverpool takluk lewat drama adu penalti.

    Jurgen Klopp tak menyangkal ada kekecewaan besar darinya dan juga keseluruhan pemain Liverpool atas hasil ini. Namun demikian, bukan berarti penggawa Liverpool akan terus berada dalam situasi terpuruk.

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney Sanjung Habis Marcus Rashford
    Bodoh Tak Percayakan Daniel Sturridge Ambil Penalti
    Lagi Marcus Rashford Cetak Rekor Baru Manchester United

    Hal itu ditegaskan Klopp, bahwa setelah laga, yang menurutnya berjalan tak seberapa buruk tersebut, Liverpool akan siap berlari lagi.

    "Tentu saja saya kecewa dengan hasil akhirnya. (Tapi) puas dengan banyak hal yang saya lihat di pertandingan ini," kata Klopp, Senin (29/9).

    "Kami mencoba segalanya, kami mencetak gol. Kami punya kesempatan pada beberapa situasi lainnya. Itu sebuah ketidakberuntungan, tapi ini adalah salah satu cara untuk kalah di final."

    "Manchester City tak seharusnya mencetak gol, kami harus memberikan perlawanan dan bisa melakukannya. Di banyak kesempatan kami bermain dengan baik. Tak penting apa yang saya katakan sekarang, itu tak akan mengubah hasilnya."

    "Kami semua harus merasakannya sekarang. Anda bisa terjatuh, tapi yang penting adalah bagaimana Anda bangkit. Kami tidak bisa mengubah pertandingan ini, kami harus terus melangkah dan kami akan melangkah," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Liverpool Akan Tetap Melangkah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page