Liga Inggris Jurgen Klopp: Saya Ingin Kalahkan Sahabat Terbaik Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Saya Ingin Kalahkan Sahabat Terbaik Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp sudah menemui teman-teman lamanya di Borussia Dortmund dan ia menyampaikan niat untuk membawa Liverpool menang di Westfalenstadion, Jumat (8/4) dini hari WIB nanti.

    Seperti diketahui, Klopp pernah memimpin Dortmund selama tujuh tahun, termasuk menghadirkan dua gelar Bundesliga. Namun, kali ini Klopp akan datang sebagai lawan Dortmund di leg pertama perempat-final Liga Europa.

    "Banyak hal yang sudah dikatakan jelang pertandingan ini, tetapi ini mudah bagi saya, karena saya hanya punya teman-teman di sini," ungkap Klopp. "Lebih baik berada di sini daripada, saya tak tahu, Korea Utara atau lainnya."

    SIMAK JUGA
    Can Khawatirkan Ancaman Aubameyang
    PREVIEW: Dortmund - Liverpool
    CATATAN: Tuchel Hebat, Tapi Klopp Tetap Di Hati​

    "Kami datang ke sini lebih awal, jadi saya punya 20 menit untuk menemui teman-teman lama. Bakalan konyol kalau tidak memanfaatkan kesempatan itu. [Namun] besok berbeda, kami fokus pada pertandingan. Kami akan langsung berjalan lurus ke ruang ganti."

    "[Dalam olahraga] kita selalu bermain melawan teman terbaik dan selalu ingin mengalahkan mereka. Ini tidak masalah, saya tidak berpikir tentang situasi saya sedetik pun," tandas manajer Liverpool itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Saya Ingin Kalahkan Sahabat Terbaik Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page