Liga Inggris Jurgen Klopp: Selebrasi Jika Liverpool Cetak Gol? Tentu Saja!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Selebrasi Jika Liverpool Cetak Gol? Tentu Saja! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp menegaskan dirinya akan tetap melakukan selebrasi jika Liverpool mencetak gol, sekalipun melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund, di Liga Europa.

    Manajer The Reds itu akan kembali ke Westfalenstadion setelah 313 hari meninggalkannya. Walau Klopp menghabiskan tujuh tahun yang emosional di sana, ia tidak akan segan-segan melakukan selebrasi jika Liverpool mencetak gol.

    "Saya akan melakukan selebrasi, tentu saja," ungkap Klopp. "Saya melakukannya ketika saya kembali ke Mainz bersama Dortmund, dan saya berada di sana selama 18 tahun. Jika setelah tujuh tahun mereka tidak mengenal saya kalau saya akan melakukan selebrasi, well..."

    SIMAK JUGA
    Can Khawatirkan Ancaman Aubameyang
    PREVIEW: Dortmund - Liverpool
    CATATAN: Tuchel Hebat, Tapi Klopp Tetap Di Hati​

    "[Namun] itu tergantung keadaan. Jika gol terjadi di menit pertama, saya tak tahu, saya takkan berlari mengelilingi lapangan, tetapi jika golnya penting, jika menentukan, di momen itu, inilah yang akan terjadi."

    "Bukan berarti saya merencanakan ini, tetapi saya takkan pergi ke sana dan menelan beberapa obat agar saya tidak merayakan gol. Di Mainz, mereka tahu tentang itu. Kami menggelar selebrasi besar ketika saya pergi."

    "Saya melakukan segalanya untuk Mainz, saya melakukan segalanya untuk Dortmund, dan sekarang saya melakukan segalanya untuk Liverpool - seperti itulah," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Selebrasi Jika Liverpool Cetak Gol? Tentu Saja!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page