Liga Jerman Jurgen Kohler: Mario Gotze Lebih Hidup Di Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Jurgen Kohler: Mario Gotze Lebih Hidup Di Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek internasional Jerman, Jurgen Kohler, menilai performa Mario Gotze bersama Bayern Munich tidaklah sebagus ketika masih ia berkarier di Borussia Dortmund.

    Kepindahan Gotze dari BVB ke Bayern pada 2013 lalu memang menimbulkan kontroversi. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalanginya untuk berkembang menjadi pemain penting di skuat Pep Guardiola. Musim ini, ia sudah menyarangkan 15 gol dari 33 penampilannya di semua ajang.

    Namun, Kohler berargumen bahwa gelandang serang berusia 22 tahun itu terlihat lebih hidup dalam bermain saat masih berseragam kuning-hitam.

    "Saya harus berkata jujur dan mengatakan bahwa saya tidak menyukai sama sekali performa Gotze di Bayern. Meski dia mencetak banyak gol, dia seperti kehilangan kegembiraannya di lapangan,” tutur Kohler kepada Kicker.

    "Saya sudah tidak melihat lagi aksi individualnya yang mencengangkan. Bagi saya, dia adalah pemain yang lebih bagus ketika masih di Dortmund. Tekanan di klub sebesar Bayern mungkin sedikit menghambatnya,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Kohler: Mario Gotze Lebih Hidup Di Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page