Liga Italia Juventus Bantah Incar Isco & Oscar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Juventus Bantah Incar Isco & Oscar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Juventus Giuseppe Marotta membantah bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa gelandang Chelsea Oscar dan juga pemain Real Madrid Isco pada bursa transfer musim panas ini.

    Seperti yang diketahui, Juventus dikaitkan dengan kedua pemain tersebut setelah mereka ditinggalkan oleh Andrea Pirlo ke Amerika Serikat dan Arturo Vidal ke Jerman. Namun, bagaimanapun juga, Marotta menegaskan bahwa Oscar dan Isco bukanlah pemain yang mereka inginkan.

    "Seorang trequarista? Kami mencari gelandang secara numerik, tidak dengan kualitas yang spesifik, tetapi dalam konteks lini tengah yang sangat kombinatif yang meliputi [Paul] Pogba, [Claudio] Marchisio, [Sami] Khedira dan [Roberto Pereyra],' ujarnya kepada Quotidiano Sportivo.

    "[Paulo] Dybala bisa bermain sebagai trequartista. Isco dan Oscar adalah dua pemain yang tidak luar biasa, tetapi mereka akan menambah kualitas Juventus. Sayangnya, mereka bukan milik kami dan kami tidak akan merekrut mereka."

    [​IMG]
    //

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Bantah Incar Isco & Oscar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page