Liga Jerman Juventus-Bayern Munich Tak Diprediksi Banjir Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Juventus-Bayern Munich Tak Diprediksi Banjir Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus dan Bayern Munich dikenal sebagai tim yang memiliki kualitas tersendiri dalam hal bertahan dan menyerang. Karakter mereka juga terlihat jelas.

    Di kompetisi domestik, Juventus menjadi salah satu tim yang produktif. Pun demikian dengan Bayern Munich di Bundesliga Jerman.

    SIMAK JUGA
    Arjen Robben: Paulo Dybala Bahaya Buat Bayern Munich
    Paspor Ketinggalan, Luis Suarez Nyaris Absen Lawan Arsenal
    Laurent Koscielny: Arsenal Bakal Bendung Trisula Barcelona

    Tapi, di Liga Champions, hanya Bayern yang bisa menjaga kelas mereka. Sejauh ini, sudah 19 gol dari enam pertandingan yang sudah diciptakan penggawa Pep Guardiola, yang artinya 3,17 per laga. Sementara Juventus, sejauh ini hanya bisa mencetak enam gol, atau satu gol per pertandingan.

    Dalam hal menjaga gawang tak kecolongan, Juventus dan Bayern menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu yang terbaik. Hanya tiga gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Buffon dan Manuel Neuer sepanjang fase grup, yang artinya kualitas pertahanan kedua tim sangatlah baik.

    [​IMG]
    Fakta menarik itu yang kemudian memunculkan prediksi dari bursa taruhan 188bet bahwa laga akan berjalan minim gol. Dari daftar favorit skor akhir pertandingan juga mengisyaratkan demikian.

    Tiga favorit teratas untuk skor yang bakal muncul adalah hanya tercipta satu gol, 1-0 untuk kemenangan Bayern dengan 7,00, hasil imbang 0-0 dengan 8,00 dan kemenangan 1-0 untuk Juventus dengan 9,00. Tapi yang teratas adalah skor imbang 1-1 dengan 6.3.

    Tapi bagi Massimiliano Allegri, minim gol tak akan terjadi dini hari nanti. Pelatih Juventus itu meyakini akan ada banyak gol tercipta.

    "Terakhir kali saya mengatakan kami akan senang dengan skor 0-0 di kandang sendiri, saya banyak dicela," kata Allegri, Selasa (23/2).

    "Sayap pikir laga nanti tak akan berakhir 0-0. Saya memprediksi akan ada banyak gol tercipta," tandasnya.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Juventus-Bayern Munich Tak Diprediksi Banjir Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page