Liga Italia Juventus, Bukti Uang Tak Bisa Beli Kesuksesan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Juventus, Bukti Uang Tak Bisa Beli Kesuksesan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Langkah tak terduga Juventus menembus final Liga Champions musim ini mendapat acungan jempol dari legenda hidup sepakbola Belanda yang juga eks ikon Barcelona, Johan Cruyff.

    Kurang berprestasi di kancah Eropa dalam beberapa tahun terakhir, Si Nyonya Tua tak begitu diunggulkan bisa berbicara banyak musim ini, tapi laskar Massimiliano Allegri membalikkan segala prediksi dengan melaju ke partai puncak usai mengeliminasi juara bertahan Real Madrid di empat besar.

    Dengan inferioritas dalam aspek finansial dibandingkan dengan klub-klub elite Eropa lainnya, Cruyff menyebut Juve adalah bukti nyata bahwa uang tidak selalu bisa digunakan sebagai jalan pintas menuju kesuksesan dalam sepakbola, terlebih jika mengingat tim seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City sudah lebih dulu gugur.

    "Jelas sekali lagi bahwa sukses tidak untuk dijual," tulis Cruyff dalam kolomnya di De Telegraaf.

    Sang maestro memandang salah satu kunci Juve untuk kembali bangkit pasca-Calciopoli adalah keputusan untuk membangun stadion baru dan mengambil pendekatan permainan ofensif.

    "Ini telah menjadi formula sukses karena stadion di Turin selalu penuh. Itu juga berimbas pada performa tim," jelasnya.

    "Juventus adalah salah satu dari klub-klub pertama di Italia yang memutuskan mereka ingin memainkan gaya sepakbola berbeda. Mereka menyadari bahwa sepakbola Italia tidak selalu dinilai atraktif."

    Juve akan menghadapi mantan klub Cruyff, Barcelona, dalam final di Berlin pada 6 Juni mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus, Bukti Uang Tak Bisa Beli Kesuksesan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page