Liga Italia Juventus Fokus Upayakan Transfer Blaise Matuidi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2016.

Discuss Juventus Fokus Upayakan Transfer Blaise Matuidi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akan mengupayakan untuk segera menuntaskan transfer Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain di angka €30 juta sebelum digelarnya undian fase grup Liga Champions, Goal dapat memahami.

    Bianconeri masih terus mencari sosok gelandang pengganti Paul Pogba, yang memutuskan menerima pinangan Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar €105 juta awal bulan ini.

    Setelah pendekatan Juventus terhadap Nemanja Matic dimentahkan Chelsea, serta Zenit yang turut menolak tawaran €18 juta untuk Axel Witsel, kini klub asal Turin tersebut sepenuhnya fokus pada Matuidi.

    Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pada 8 Agustus lalu menegaskan bahwa gelandang berusia 29 tahun tersebut tak akan dijual dan merupakan pilar penting klub, sebagaimana pelatih Unai Emery juga ingin mempertahankan sang pemain.


    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​


    Hanya saja, sang kampiun Ligue 1 Prancis saat ini memiliki komposisi melimpah di lini tengah, terlebih dengan hadirnya Grzegorz Krychowiak dari Sevilla yang bisa saja membuka jalan keluar bagi Matuidi.

    Juventus berharap PSG menerima tawaran €30 juta yang sudah termasuk bonus, dengan Matuidi sendiri sudah mencapai kesepakatan personal soal kontrak empat musim yang ditawarkan sang raksasa Serie A Italia dengan nominal €4.5 juta ditambah bonus.

    Upaya Juventus untuk bisa mendatangkan mantan penggawa Saint-Etienne tersebut bisa menjadi mulus mengingat sang pemain di bawah naungan agen Mino Raiola, yang terlibat langsung dalam hijrahnya Pogba serta Zlatan Ibrahimovic dari PSG menuju Manchester United.

    Konsekuensinya, manajemen Juventus semakin percaya diri bisa sesegera mungkin menuntaskan transfer ketika bertemu perwakilan PSG saat menghadiri undian babak grup Liga Champions, termasuk adanya kemungkinan melepas Hernanes ke Benfica sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Fokus Upayakan Transfer Blaise Matuidi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page