Liga Italia Juventus Ke Final, Carlos Tevez Girang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Juventus Ke Final, Carlos Tevez Girang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    I Bianconeri berhak lolos karena unggul 3-2 secara agregat. Hasil itu tak bisa membuat striker utama Juve, Carlos Tevez, menyembunyikan kebahagiannya.

    El Apache lantas mengungkapkan kesiapan timnya untuk kembali menghadirkan kejutan, di partai final nanti kontra Barcelona.

    "Kamar ganti kami penuh dengan suka cita, karena kami sanggup mencapai partai final, yang mana sudah amat lama tak kami capai," ungkap Tevez, seperti dikutip Canal+.

    "Kami datang ke Bernabeu untuk bermain dengan kesetaraan menghadapi juara bertahan turnamen. Kami tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi dan sukses mencapai target.

    "Barcelona? Juve selalu jadi tim yang tidak diunggulkan nyaris di setiap partai di Liga Champions musim ini. Tapi kami siap mengejutkan dan hal itu adalah kekuatan kami!" pungkas Si No.10.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Ke Final, Carlos Tevez Girang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page