Liga Italia Kaka: Manuel Rui Costa Profesor Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Kaka: Manuel Rui Costa Profesor Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dibantah jika Kaka merupakan sala satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Ia pernah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, hingga gelar pemain terbaik dunia.

    Kini di senja kariernya dengan membela Orlando City, gelandang berusia 33 tahun itu lantas mengungkap salah satu sosok paling berjasa dalam kariernya.

    Sosok itu adalah mantan rekan setimnya di AC Milan dalam periode 2003 hingga 2006, yakni Manuel Rui Costa. Ia menyebut legenda Portugal itu sebagai profesornya.

    SIMAK JUGA
    Rui Costa Belum Mau Balik Ke Fiorentina
    Rui Costa Keluhkan Kinerja Wasit
    Rui Costa Senang Jual Coentrao

    "Costa sangat sering menghampiri saya saat jeda pertandingan untuk memberi saran. Misalnya saja, dia memberi tahu saya apa saja yang harus saya kurangi dan tingkatkan di lapangan," ungkap kaka, seperti dkutip Gazzetta World.

    "Dia juga memberi saya masukan tentang bagaimana cara melewati pemain lawan dan menciptakan ruang untuk rekan-rekan. Dia banyak membantu saya.

    "Hubungan kami lebih seperti seorang profesor dan anak didiknya," tandas lulusan akademi Sao Paulo tersebut.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kaka: Manuel Rui Costa Profesor Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page