Liga Italia Kalah Dari Juventus, Vincenzo Montella Salahkan Nasib

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Kalah Dari Juventus, Vincenzo Montella Salahkan Nasib in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincenzo Montella menilai Fiorentina kurang beruntung ketika kalah 3-2 dari Juventus, Kamis (30/4) dini hari tadi di Juventus Stadium.

    Kekalahan tersebut memastikan Viola menelan empat kekalahan beruntun di Serie A, namun sang pelatih tetap merasa bangga dan malah menyalahkan nasib yang kurang berpihak pada timnya.

    "Kecelakaan terjadi di kubu kami karena sekarang kami sedang kurang beruntung, tapi tim ini menunjukkan kesatuan dan karakter," ujar sang pelatih pada Mediaset.

    "Saya yakin dengan sikap seperti ini kami bakal menutup musim ini dengan baik dan masih berpeluang mencapai hal-hal besar. Saya cukup percaya diri soal masa depan dan yakin bermain seperti ini bakal membawa kami ke Eropa."

    "Sialnya, kompetisi Eropa telah memakan korban, bukan hanya kelelahan fisik, tapi juga beban psikologis karena bermain terlalu banyak laga. Jika kami menghadapi tim yang kurang bergengsi di Eropa, mungkin takkan terlalu melelahkan."

    "Saya yakin kami harus melanjutkan sikap semacam ini dan hasil akan datang dengan sendirinya. Tim ini punya roh yang kuat yang bisa melewati masa-masa sulit," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kalah Dari Juventus, Vincenzo Montella Salahkan Nasib
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page