Liga Indonesia Kalah Dari PS TNI, Pusamania Borneo FC Berdalih Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Kalah Dari PS TNI, Pusamania Borneo FC Berdalih Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC gagal mewujudkan ambisi mereka untuk dapat meraih kemenangan atas PS TNI dan justru takluk 6-5 usai sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal gelaran Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11) malam WIB.

    Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Pesut Etam harus membayar mahal kelengahan mereka padahal sempat unggul dua gol di babak pertama lewat sepasang sundulan Febri Setiadi Hamzah sebelum PS TNI bangkit di paruh kedua dan menyamakan skor.

    Hasil tersebut juga memaksa pelatih Borneo, Iwan Setiawan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Itu tak lepas dari sesumbar sang juru taktik yang sebelum pertandingan berjanji untuk mundur apabila pasukannya kalah dari PS TNI, tim yang dikatakannya amatir dan mudah dikalahkan.

    "Semua pemain sudah bermain sangat bagus. Buktinya di babak pertama sudah bisa menciptakan dua gol. Namun, karena faktor sangat kelelahan, akhirnya kita kalah dari penalti," ujar asisten pelatih Kas Hartadi, dalam jumpa pers sesaat sebelum diangkat menggantikan posisi Iwan.

    "Untuk menyatukan pemain cukup sulit karena banyak pemain kami baru bergabung. Itu membuat komunikasi dan organisasi antarpemain belum maksimal. Tentu setelah ini kami akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya."

    Lebih lanjut, pria yang pernah membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun Indonesia Super League 2011/12 tersebut tak segan untuk mengakui keunggulan PS TNI yang dinilainya mampu tampil lebih baik ketimbang timnya.


    "Kami mengakui kerja sama antarpemain PS TNI sangat bagus, sedangkan pertahanan kami sangat jelek. Tapi itu tadi, rata-rata kondisi fisik pemain kami masih lemah, termasuk beberapa yang baru kembali dari turnamen Piala Habibie," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah Dari PS TNI, Pusamania Borneo FC Berdalih Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page