Liga Indonesia Kalah Dari Vietnam U-22, Aji Santoso Tetap Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Kalah Dari Vietnam U-22, Aji Santoso Tetap Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, tetap merasa bangga dengan permainan timnya meski takluk dari Vietnam U-22, skor tipis 1-0, dalam laga uji coba di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3). Ini merupakan uji coba internasional terakhir tim Garuda Muda sebelum terjun di Pra Piala Asia U-23 2016, 27-31 Maret nanti.

    "Pertandingan sangat bagus dan saya bangga dengan pemain karena dapat bermain seperti yang saya instruksikan," ucap Aji, dilansir laman resmi PSSI.

    "Di babak kedua, hanya satu kesalahan yang dibuat dan akhirnya terjadi gol. Laga uji coba ini sangat baik dan mereka juga merupakan tim yang bagus," jelas pelatih berusia 44 tahun itu.

    Lebih lanjut, mantan kapten timnas Indonesia ini menambahkan, dirinya sudah mendapatkan 80-90 persen komposisi pemain yang pas untuk Pra Piala Asia U-23. Dia pun telah mencoba beberapa pemain pada laga itu.

    "Masih ada waktu sampai dengan mulainya kualifikasi Piala AFC U-23 untuk bisa mendapatkan 100 persen komposisi yang pas," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah Dari Vietnam U-22, Aji Santoso Tetap Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page