Liga Eropa Kalah, Masa Depan Rafael Benitez Di Napoli Terancam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Kalah, Masa Depan Rafael Benitez Di Napoli Terancam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli secara mengejutkan gagal lolos ke final Liga Europa setelah kalah 1-0 dari Dnipro Dnipropetrovsk, pada leg kedua babak semi-final, Jumat (15/5) dini hari WIB. Sang wakil Italia itu kalah agregat 2-1, setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

    Pelatih I Partenopei, Rafael Benitez, lantas menyebut timnya selayaknya mendapat hasil lebih baik, namun dirinya tetap legawa dengan kekalahan.

    Pria berkebangsaan Spanyol itu kemudian berbicara mengenai masa depannya di San Paolo, yang diakuinya masih samar-samar.

    "Kami memiliki sederet kans emas di babak pertama dan kedua, tapi gagal mencetak satu pun gol. Kami seharusnya bisa mendapatkan yang lebih dari ini, kami meleset dari tujuan," tutur Benitez, seperti dikutip Mediaset.

    "Pada kenyataannya kami gagal lolos dan Dnipro berada di final Liga Europa. Kami juga tak boleh menyalahkan blunder Gonzalo Higuain, karena kami kalah dan menang bersama-sama.

    "Masa depan saya? Saya masih belum tahu dan saya akan berbicara dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, dalam beberapa hari ke depan," tandasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Kalah, Masa Depan Rafael Benitez Di Napoli Terancam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page