Liga Indonesia Kalah, Thomas Dooley Tetap Puji Kinerja Filipina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Kalah, Thomas Dooley Tetap Puji Kinerja Filipina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina gagal mewujudkan ambisi mereka untuk dapat melaju ke partai final pertama kalinya dalam sejarah usai menelan kekalahan 3-0 dari Thailand di leg kedua semi-final Piala AFF 2014 di Rajamangala National Stadium Bangkok, Rabu (10/12) malam WIB.

    Kendati tak mampu meraih hasil sesuai harapan awal, pelatih The Azkals, Thomas Dooley tetap memberikan apresiasi tinggi terhadap performa yang telah ditampilkan anak asuhnya sepanjang pertandingan berlangsung.

    "Pertama saya ucapkan selamat untuk Thailand, mereka memang layak untuk memenangkan permainan hari ini, terlebih mereka adalah tim yang kuat," ungkap pria 53 tahun asal Amerika Serikat itu kepada awak media seusai laga.

    "Meski kalah, kami tetap bisa pulang dengan kepala tegak. Ini saya katakan karena sesungguhnya di laga ini kami menunjukkan performa maksimal menghadapi lawan yang memang levelnya berada di atas kami."

    Hasil ini merupakan kali ketiga bagi Filipina secara berturut-turut untuk mengakhiri turnamen sebagai semi-finalis seperti yang dicapai dalam dua edisi sebelumnya, 2010 dan 2012.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Thomas Dooley Tetap Puji Kinerja Filipina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page