Kangen Deh Pasti! Ini Dia 10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 10, 2016.

Discuss Kangen Deh Pasti! Ini Dia 10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,115
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Halo semuanya, lagi laper gak? Kalo iya mending siap-siap tampung iler kamu. Soalnya, kali ini kita bakal bahas makanan yg paling sering kamu jadiin bekal pas waktu masih kecil. Dijamin nostalgia bekal SD ini membuat kamu kangen dan… Jadi pengen makan. Makanannya aja ya?



    1. Roti Mentega Gula
    [​IMG]Cara buatnya gampang banget, bahan-bahannya ada semua di rumah. Mungkin itu menjadi alasan mamah kamu suka kasih bekal roti gula mentega. Tapi emang enak sih, bulir-bulir gula campur wanginya mentega.. Hmm nyam nyam.



    2. Sosis Gulung Mie
    [​IMG]Makanan ini dulu hits banget karena iklan salah satu bumbu cepat saji, sebut saja royke. Tapi kebanyakan ibu-ibu gak berhasil buat sosis gulung mie kayak foto di atas, malah kayak gini..

    [​IMG]



    Tapi apapun bentuknya, dulu kalo bawa bekal ini kesanya enak & keren banget. Yah namanya juga makanan lagi ngetren pada zamannya, hehehe.



    3. Nasi Pake Nugget
    [​IMG]Kayaknya sampai sekarang masih banyak sih orang yg bawa bekal nasi pake nugget. Abis enak & simple sih, malah nugget-nya dimakan paling terakhir, karena paling enak. Oh iya, bawa bekal ini juga suka bikin BT kalo ada temen yg bagi tapi nasinya dikit nugget-nya banyak. Hahaha, ngaku pernah kan?



    4. Nasi Pake Telor Dadar/Ceplok Dikasih Kecap
    [​IMG]Kayaknya makanan di atas adalah salah satu menu makanan di surga nanti deh *lebay*. Habis gimana dong, perpaduan nasi sama telor dadar/ceplok dipakein kecap itu juara banget. Apalagi kalo masih anget, kuning telornya setengah mateng…. Aaaaak laper!



    5. Nasi Bluben
    [​IMG]Nasi bluben / nasi mentega dulu sempet hits banget jadi makanan bekal. Katanya sih nasi bakal jadi lebih bergizi gitu kalo dikasih mentega. Zaman sekarang mah boro-boro, udah pada pinter ngitung kalori & dikit-dikit takut gendut. bhay!



    6. Cokelat Warna-Warni Ngikutin Sherina
    [​IMG]Film Petualangan Sherina memang legend banget. Apa-apa yg ada di film itu dibahas terus hampir nggak ada habisnya. Dari lagu-lagunya, ciuman diBosscha, nari-narinya. Ah semua scene-nya nempel di kepala deh. Nah, Salah satunya itu waktu adegan Sherina makan cokelat warna-warni di hutan yg dia makan dikit-dikit, padahal mah gitu-gitu aja, tapi nggak tau kenapa hal kayak gitu aja bisa diikutuin sama banyak anak. *makan cokelat warna-warni senggengam*.

    .uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2:active,.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.uef06c9e06f756e85acde8be063d1e3b2:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Ciri-Ciri Cewek Matre



    7. Nasi Pake Mie
    [​IMG]Siapa yg dulu suka dikasih syarat kayak gitu kalo mau makan mie? Akhirnya bekal kamu kalo tiap bawa mie pasti pake nasi. Sekarang jangan lagi ya, ternyata makan mie campur nasi itu bahaya loh! Soalnya jumlah kalori & kandungan kabohidrat antara mie sama nasi itu sama-sama besar, jadi hal ini bisa berdampak kegemukan & memicu diabetes. Duh ngeri juga ternyata.



    8. Nasi Goreng Asal
    [​IMG]Kebanyakan emak-emak kalo bangunnya kesiangan suka bingung mau masak apa. Alhasil kebanyakan dari mereka memilih masak nasi goreng alakadarnya, yg penting se-rumah makan. Nasi goreng ini kebayakan rasanya gak bisa ditebak, seringnya rasa garam sama kecap doang. Tapi, terimakasih mama sudah selalu memasak walaupun….. fail.



    9. NasiUduk Beli
    [​IMG]Gausah ribet-ribet & harganya juga murah. Yak, pilihan bekal berikutnya adalah nasi uduk! Pasti kamu sering dong lihat pemandangan di pagi hari, banyak ibu-ibu suka ngantri bawa kotak bekal anaknya di tukang nasi uduk. Biar kesannya lebih keren aja tuh nasinya ditaro kotak bekal, soalnya entar anaknya kurang kece kalo makan di kertas nasi.



    10. Makanan Kemarin yg Diangetin
    [​IMG]Apa aja yg sisa kemarin, asal bisa diangetin & masih enak biasanya menjadi pilihan paling empuk buat dijadiin bekal anak. Biar gak ribet & lebih hemat kali ya.. Yah kalo bekal yg kayak gini sih untung-untungan. Kadang masih enak, kadang udah asem. Sabar aja deh yg penting makan.

    Tuh dia sepuluh bekal yg sering dibawa pas kamu masih kecil. Gimana cocok nggak? Kalo ada bekal lain versi kamu, share di komen yaa!



    Penulis : Arini Sabila

    Sumber Gambar Utama



    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    9 Cita-cita yg Paling Sering Disebutin Pas Kamu Masih Kecil4 Pulpen Legendaris yg Pasti Pernah Kamu Gunakan Waktu Masih Sekolah6 Hal yg Kamu Yakini Waktu Sekolah Dulu & Ternyata Salah5 Permainan Komputer Jaman Dulu Yang Efektif Membunuh Waktu4 Cita-Cita Masa Lalu yg Udah Gak Terlalu Banyak yg Pengen



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kangen Deh Pasti! Ini Dia 10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kangen Deh Pasti! Ini Dia 10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page