Liga Spanyol Kapan Final Liga Champions & Liga Europa Digelar?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Kapan Final Liga Champions & Liga Europa Digelar? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Akhir kampanye sepakbola Eropa musim ini telah di depan mata. Sepasang laga puncak menanti sebagai penutup 2014/15 yang, sebagaimana biasanya, melahirkan kejutan demi kejutan.

    Di pentas Liga Europa, Sevilla kembali maju ke final untuk mempertahankan trofi, namun siapa mengira yang bakal menjadi lawan mereka adalah Dnipro Dnipropetrovsk? Utusan Ukraina itu membalikkan segala prediksi dengan mengeliminasi Napoli di empat besar.

    Kelolosan Sevilla dan Dnipro juga sekaligus membuyarkan wacana munculnya All Italian Final. Ya, korban Los Nervionenses di semi-final juga berasal dari Serie A, yaitu Fiorentina.

    Sementara, kejutan di panggung Liga Champions hadir dalam bentuk kelolosan Juventus ke final pertama setelah 12 tahun. Meski bertradisi kuat di Eropa dengan tujuh kali berlaga di laga puncak UCL sebelum musim ini, sinar Bianconeri sempat meredup dalam beberapa tahun terakhir dan level mereka dianggap tidak setara dengan kelompok elite Benua Biru.

    Namun, skuat Massimiliano Allegri membakar hitung-hitungan di atas kertas dengan menyingkirkan kampiun bertahan Real Madrid dan meraih hak untuk menantang Barcelona, yang mengalahkan Bayern Munich.

    Lalu kapan kedua final ajang kontinental ini akan mentas?
    FINAL LIGA EUROPA 2014/15​
    [​IMG]
    DniprovsSevilla​
    [​IMG]
    Stadion Narodowy, Warsawa
    27 Mei 2015 pukul 20:45 CEST* (01:45 WIB)​

    *) Ket.: CEST = Central European Summer Time​

    Duel pamungkas Liga Europa akan digelar lebih dahulu pada 27 Mei mendatang di Warsawa, Polandia. Telah mengumpulkan tiga trofi, sama dengan Juventus, Internazionale, dan Liverpool, kini Sevilla mengincar rekor meraih titel keempat dan berdiri sendirian sebagai kolektor gelar terbanyak turnamen ini. Ambisi wakil Spanyol itu akan dihadang impian Dnipro untuk langsung menjadi juara dalam final pertama mereka di kancah antarklub Eropa. Berbeda dari sebelumnya, sang juara Liga Europa mulai musim ini akan memperoleh bonus tambahan berupa tiket lolos ke Liga Champions musim mendatang.


    FINAL LIGA CHAMPIONS 2014/15​
    [​IMG]
    JuventusvsBarcelona​
    [​IMG]
    Olympiastadion, Berlin
    6 Juni 2015 pukul 20:45 CEST* (01:45 WIB)​

    *) Ket.: CEST = Central European Summer Time​

    Tepat sembilan hari usai laga di Stadion Narodowy, partai paling bergengsi di sepakbola klub Eropa naik panggung di ibukota Jerman, Berlin, dengan Olympiastadion menjadi venue. Selain mempertemukan dua kutub paling dominan di Benua Biru -- klub La Liga telah 14 kali menjuarai Liga Champions sementara wakil Serie A punya 12 trofi -- prestise laga kian melonjak dengan kedua tim, setidaknya hingga saat ini, masih mengusung misi menorehkan prestasi paripurna treble winners. Jangan lewatkan!

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kapan Final Liga Champions & Liga Europa Digelar?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page