Liga Indonesia Kapolda Metro Jaya Siapkan Hadiah Untuk The Jakmania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Kapolda Metro Jaya Siapkan Hadiah Untuk The Jakmania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Moechgiyarto, mengimbau kepada The Jakmania, kelompok suporter Persija, untuk tak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, saat partai final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4) esok. Seperti diketahui, pada laga final itu mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung.

    The Jakmania sendiri memang dikenal tidak akur dengan suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Moechgiyarto pun menegaskan pihaknya bakal memberikan pengamanan ketat untuk laga final tersebut guna menghindari terjadinya bentrokan antarsuporter.

    "Saya imbau kepada suporter The Jakmania karena kesebelasan Anda tidak masuk ke final, nonton bareng (nobar) saja di lingkungan masing-masing. Kami siapkan hadiah," kata Moechgiyarto, kepada wartawan di SUGBK, Sabtu (2/4).

    "Kalau mau mematuhi imbauan, semua sama-sama enak," jelas jenderal bintang dua itu.

    SIMAK JUGA
    Head To Head: Persib Bandung Lebih Unggul Atas Arema Cronus
    Kembali Bertemu Arema, I Made Wirawan Tak Mau Gagal Lagi
    Tony: Senayan Bukan Milik Persija

    Moechgiyarto mengungkapkan, Polres-Polres yang berada di wilayah DKI Jakarta akan menggelar nobar partai final. "Itu sudah kami koordinasikan. Di Jakarta Barat ada sembilan titik nonton bareng, belum lagi di Polres lainnya," tuturnya.

    Bukan hanya The Jakmania, Moechgiyarto juga mengingatkan kepada Aremania, suporter Arema, dan Bobotoh bisa menjaga ketertiban pada laga final. Dia pun menegaskan bakal menindak tegas suporter yang mencoba memantik keributan di laga final nanti.

    "Bagi para suporter lainnya, saya minta tidak membawa barang-barang yang berbahaya terutama untuk suporter yang tidak terorganisir. Apalagi yang mabuk, pasti akan kami amankan," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapolda Metro Jaya Siapkan Hadiah Untuk The Jakmania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page