Liga Indonesia Kapolri Sebut Pengaturan Skor Biasanya Terjadi Di Tim Papan Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Kapolri Sebut Pengaturan Skor Biasanya Terjadi Di Tim Papan Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Badrodin Haiti, membeberkan beberapa kemungkinan di tim sepakbola mana saja biasanya pengaturan skor terjadi. Itu menanggapi, adanya pelaporan terkait match-fixing (pengaturan pertandingan) di sepakbola Indonesia oleh pria berinisial "BS" ke Bareskrim Polri, 16 Juni lalu.

    Menurutnya, biasanya pengaturan skor terjadi di tim-tim papan tengah. "(Tim) yang di tengah ini menang atau kalah tidak ada pengaruh, biasanya pengaturan skor ada di situ," kata Badrodin, seperti dikutip Antara.

    "Informasi yang kita dapat, ada 20 klub dalam satu kompetisi. Ada lima klub teratas, lima klub terbawah. Biasanya mereka bermainnya sungguh-sungguh karena kan mau juara, yang di bawah juga begitu karena gak mau terdegradasi," tambahnya.

    Di samping itu, Badrodin juga menuturkan pihaknya pernah memiliki pengalaman menangani kasus match-fixing. Ketika itu, Polri dimintai bantuan oleh Kepolisian Spanyol untuk menangkap pelaku pengaturan skor di Eropa, yang kabur ke Indonesia.

    "Ini sudah pernah kami tangkap dan kami serahkan ke polisi Spanyol," jelasnya. Maka itu, Badrodin yakin penyidik Bareskrim Polri bisa mengungkap mafia pengatur skor pertandingan sepakbola Indonesia dan menangkap pelakunya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapolri Sebut Pengaturan Skor Biasanya Terjadi Di Tim Papan Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page