Liga Indonesia Kapten Malaysia Pensiun Dari Pentas Internasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss Kapten Malaysia Pensiun Dari Pentas Internasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Malaysia, Mohd Shukor Adan telah membulatkan tekadnya untuk mengakhiri kiprah bersama Harimau Malaya di pentas internasional selepas berakhirnya gelaran Piala AFF 2014.

    Hanya saja, niatan gelandang bertahan 35 tahun itu untuk mundur dari skuat nasional dengan pencapaian manis harus sirna, menyusul kegagalan Malaysia menjadi juara turnamen terbesar Asia Tenggara tahun ini usai menelan kekalahan agregat 4-3 dari Thailand di final.

    "Sebelum kompetisi berlangsung, saya sudah memastikan bahwa ini akan menjadi yang terakhir dan kini saya sama sekali tak memiliki keinginan untuk mengubah keputusan itu," ungkap penggawa Felda United tersebut dikutip The Star.

    "Terakhir kali saya bermain untuk Malaysia terjadi pada 2008 lalu. Kini, saatnya ada regenerasi dalam skuat yang ada dan saatnya generasi selanjutnya yang mengambil alih dan bersinar di kancah internasional."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Malaysia Pensiun Dari Pentas Internasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page