Liga Indonesia Kapten Pusamania Borneo FC Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Kapten Pusamania Borneo FC Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC gagal mencuri poin dari markas Gresik United, Stadion Petrokimia. Tim racikan pelatih Arcan Iurie harus takluk dengan skor 2-1 dari Laskar Joko Samudro, Minggu (5/4), di laga perdana Indonesia Super League 2015.

    Meski hasil tersebut jelas tak memuaskan untuk tim promosi Divisi Utama tersebut, namun kapten tim, Oktovianus Maniani, tetap memuji mental dari para penggawa Pesut Etam - yang tetap memberi perlawanan kendati tertinggal dua gol.

    "Di pertandingan ini (melawan Gresik), mental kami sudah bagus. Soal kompetisi, apapun itu kami sebagai pemain harus tetap siap. Tapi yang pasti, hasil ini (kalah di laga perdana), akan kami jadikan pelajaran. Sebagai klub promosi, kami memang harus banyak belajar," beber mantan penggawa tim nasional Indonesia itu.

    Laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (8/4), Okto menegaskan keyakinan bahwa timnya akan mampu meraup poin penuh. Persebaya sendiri berhasil mendulang tiga poin perdana mereka saat menjamu Mitra Kukar kemarin (5/4).

    "Bukan bermaksud sombong, tapi sebelum kami pulang untuk bermain di kandang, kami ingin membawa poin untuk suporter kami," tegas eks Perseru Serui dan Barito Putera itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Pusamania Borneo FC Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page