Liga Jerman Karl-Heinz Rummenigge: Pep Guardiola Buat Bayern Munich Menakutkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Karl-Heinz Rummenigge: Pep Guardiola Buat Bayern Munich Menakutkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Jerman Karl-Heinz Rummenigge mengklaim kinerja Pep Guardiola telah menjadikan Bayern Munich kekuatan dominan dalam dua tahun terakhir.

    Guardiola datang dengan tekanan hebat mengingat Bayern sebelumnya sukses mendapatkan tiga gelar di bawah komando Jupp Heynckes namun Rummenigge percaya kemampuan Bayern terus meninggakat sejak pelatih Spanyol itu datang ke Allianz Arena.

    "Ada sedikit perubahan filosofi dan Bayern selalu mencoba mencapai kualitas terbaik dan kunci situasi ini ada di tangan pelatih Pep Guardiola," ujar CEO Bayern di hadapan reporter.

    "Guardiola telah melakukan pekerjaan fantastis di sini dan menambah kualitas tim dari sebelumnya."

    "Saya pikir dia spesial bahkan jenius dalam pekerjaannya. Kebijakan yang dikeluarkannya selalu masuk akal dan tidak pernah berhenti bekerja keras."

    "Saya menyukai Guardiola dan kami senang mendapatannya di Munich.

    "Sebelumnya kami meraih sukses besar bersama Jupp Heynckes namun Guardiola memberi sentuhan khusus di tengah lapangan. Gaya yang diusungnya membuat tim dominan, tampil menyerang dan spektakuler. Semua berjalan mulus," tandasnya.

    Musim ini Guardiola berpotensi mengulang pencapaian treble Heynckes dengan merajai Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Karl-Heinz Rummenigge: Pep Guardiola Buat Bayern Munich Menakutkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page