Liga Indonesia Kas Hartadi Semringah Pusamania Borneo FC Lolos Ke Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Kas Hartadi Semringah Pusamania Borneo FC Lolos Ke Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi semringah dengan keberhasilan anak asuhnya membawa Pesut Etam lolos ke semi-final Piala Jenderal Sudirman usai memetik kemenangan adu penalti atas Persipura Jayapura.

    Hasil ini membuat Pusamania mengantongi nilai lima, dan menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup E. Raihan angka Pusamania tidak bisa dikejar Persipura, maupun Surabaya United, mengingat hanya menyisakan satu laga. Persipura baru mendulang satu angka, sedangkan Surabaya United belum mendapatkan poin.

    Dengan keberhasilan itu, maka pertandingan melawan Arema Cronus, Selasa (23/12), hanya akan menentukan pemuncak klasemen.

    SIMAK JUGA
    Galih Heroik, PBFC Tumbangkan Persipura
    Lessa Sebut PBFC Jago Duel Di Udara
    Dua Pemain Siap Gantikan Terens Puhiri

    "Saya senang atas kemenangan ini, dan kami kini masuk ke semi-final,” ujar Kas.

    Kas mengungkapkan, kemenangan atas Persipura akibat kerja keras para pemainnya, meski tidak dilakukan dalam waktu 90 menit. Kemenangan melalui penalti juga layak untuk disyukuri.

    "Kami bermain sesuai strategi. Saya sudah menebak permainan Persipura hampir sama saat melawan Arema. Jadi tinggal melakukan antisipiasi saja. Sementara kami yang menunggu diserang, kemudian melakukan serangan balik,” kata Kas.

    "Saya sudah mempelajari permainan Persipura. Mereka tidak boleh bergerak dengan bebas. Kami melakukan man to man marking. Hasilnya mereka tidak bisa mencetak gol melalui skema permainan.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kas Hartadi Semringah Pusamania Borneo FC Lolos Ke Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page