Liga Indonesia Kasus Indonesia Tak Dibahas Di KLB FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Kasus Indonesia Tak Dibahas Di KLB FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FIFA memberikan perpanjangan waktu untuk Indonesia menyelesaikan masalahnya. Itu setelah, digelarnya pertemuan antara ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar, dengan FIFA dan AFC di hotel Mandarin Oriental, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/2).

    Dalam kesempatan itu, Agum diterima secara resmi oleh Prince Abdullah Ahmad Shah (Exco FIFA dan Wakil Presiden AFC), John Windsor (Sekjen AFC), Mariano Aranetta (Exco AFC), dan Sanjeevaan (Direktur Asosiasi AFC). Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam.

    Setelah mendengar laporan perkembangan dari Agum, Prince Abdullah langsung menjamin bahwa masalah Indonesia tidak akan dibawa ke Kongres Luar Biasa FIFA, 24 Februari nanti.

    SIMAK JUGA
    FIFA Tolak Permintaan Pemerintah
    PSSI: Takkan Ada Kongres Luar Biasa
    Menpora Ingin Masalah Cepat Selesai

    "Awalnya kami akan tetap membawa masalah Indonesia ke KLB. Tapi setelah mendengar penjelasan Pak Agum, saya jamin dalam rapat Exco FIFA (24/2) tidak akan membawanya. Asalkan, Pemerintah Indonesia mau serius menyelesaikannya dengan mencabut pembekuan," ujar Prince Abdullah, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    "Kalau tidak, maka 12 Mei di Mexico dalam Kongres Biasa FIFA kami terpaksa meningkatkan hukuman tersebut," tegasnya.

    Sementara itu, sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Agum mengakui telah dihubungi Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK). "Kami akan dipertemukan dengan Menpora untuk menyelesaikan masalah ini. Mudah-mudahan hasil pertemuan dengan Pak JK dan Menpora menghasilkan langkah bagus," ucap Agum.

    Di lain pihak, Mariano menegaskan jika pemerintah Indonesia memang serius mau mencabut pembekuan, AFC akan memberi hadiah khusus untuk Indonesia yakni menjadi tuan rumah Piala AFF 2016, November nanti. Sejatinya, Piala AFF tahun ini bakal digelar di Myanmar dan Filipina.

    Memang, Indonesia sebelumnya telah masuk daftar tuan rumah alternatif jika Filipina gagal memenuhi standar penyelenggaraan Piala AFF. "Sungguh kami benar-benar berharap agar pembekuan itu segera dicabut," imbuh Mariano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kasus Indonesia Tak Dibahas Di KLB FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page