Liga Jerman Kasus Penembakan Munich, Bayern Munich Ikut Belasungkawa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Kasus Penembakan Munich, Bayern Munich Ikut Belasungkawa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich dan pelatih Carlo Ancelotti memberikan ucapan belasungkawa menyusul kasus penembakan berdarah yang baru saja terjadi di Munich, Jerman.

    Sedikitnya sembilan orang tewas dan sepuluh orang terluka akibat aksi brutal seorang remaja 18 tahun yang menembak secara membabi buta di sebuah pusat perbelanjaan di Munich, Jumat (22/7) petang waktu setempat. Seiring polisi terus menginvestigasi insiden ini, transportasi publik dihentikan sementara dan para penduduk diimbau menghindari keramaian.

    Klub sepakbola terbesar di Munich, Bayern Munich, turut merespons serangan teror ini melalui akun Twitter resmi mereka: "Seluruh pikiran dan simpati kami akan selalu bersama mereka yang terkena dampak oleh kejadian tragis di Munich. Selalu waspada!"

    SIMAK JUGA
    Skuat Mantap, Bayern Tak Perlu Belanja Lagi
    Semua Transaksi Transfer Musim Panas
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman

    Sementara itu, Ancelotti juga turut menyatakan simpatinya. "Sangat menyedihkan. Insiden ini tak bisa dipahami. Solidaritas untuk para korban dan keluarga,” tutur pelatih anyar The Bavarians itu.

    Ancelotti dan pasukannya pada Sabtu (23/7) ini bakal mengadakan partai uji coba di Landshut, sekitar 72 kilometer dari Munich. Namun, tidak ada tanda-tanda laga tersebut bakal ditunda atau dibatalkan akibat kasus penembakan ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kasus Penembakan Munich, Bayern Munich Ikut Belasungkawa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page