Liga Indonesia Kebobolan Dua Gol, Muhammad Natshir Tetap Dipuji Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Kebobolan Dua Gol, Muhammad Natshir Tetap Dipuji Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan pujiannya terhadap penampilan kiper Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (2/7) malam. Meski, pada laga itu Natshir kebobolan dua gol.

    Natshir baru dipercaya turun kembali untuk menggantikan peran I Made Wirawan di bawah mistar gawang Persib. "Saya pikir [M. Natshir] main bagus, dia kebobolan oleh dua gol yang saya pikir memang cukup sulit. Artinya ini mutlak bukan kesalahan dia dan saya tetap apresiasi pekerjaannya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    Di samping itu, Djanur juga menyoroti lini pertahanannya yang masih rapuh pada laga itu. Padahal, dia sudah mencoba menerapkan ilmu kepelatihan yang diperolehnya dari Italia, yang melekat dengan gaya permainan bertahan yang kuat.

    SIMAK JUGA
    Robert Rene Alberts Akui PSM Makassar Kesulitan Tanpa Pemain Asing
    Djadjang Nurdjaman Nilai Persib Bandung Pantas Menang
    Persib Susah Payah Menang Atas PSM

    "Hanya ada dua hari untuk latihan, dan saya pikir kami belum mencerminkan pola yang saya ingin mainkan. Kami banyak peluang, tapi lumayan ada beberapa umpan silang kepada Sergio Van Dijk yang disambut sundulan. Ini kemajuan karena kemarin-kemarin jarang," jelasnya.

    "Penurunan kondisi fisik akan kami garap karena dampaknya kita kebobolan dua kali, jadi lini pertahanan masih bermasalah. Sementara babak kedua, tengah kami keteteran seperti kehabisan bensin," tuturnya.

    Di lain pihak, pelatih PSM Robert Rene Alberts, enggan berkomentar soal penalti yang diberikan kepada Persib oleh wasit Dwi Purba Adi Wicaksana. Penalti tersebut memang mendapatkan protes keras dari para pemain PSM.

    Menyusul, mereka menganggap tak melanggar Robertino Pugliara di kotak terlarang. Tapi wasit menilai Robertino dilanggar di kotak penalti. "Penalti tetap penalti, kami tidak bisa diskusikan itu setelah pertandingan, terlalu terlambat, tidak akan membantu apa-apa," ujar Robert Alberts.

    "Kalau saya rasa, itu bukan penalti karena pelanggarannya masih di luar kotak tapi keputusan wasit kita tidak bisa bicara. Keputusan penalti ya penalti. Kami pemain lihat jelas di luar bukan di dalam," timpal Rizky Pellu, gelandang PSM.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kebobolan Dua Gol, Muhammad Natshir Tetap Dipuji Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page