Liga Jerman Kecolongan Gol Telat, Thomas Tuchel Kecewa Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Kecolongan Gol Telat, Thomas Tuchel Kecewa Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    44,108
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mengaku sangat menyesalkan hasil seri 2-2 yang dipetik timnya kala menjamu tim promosi Darmstadt di Signal Iduna Park, Minggu (27/9).

    Sempat tertinggal terlebih dulu akibat gol voli Marcel Heller, Dortmund bangkit melalui dua gol Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi, Darmstadt mampu menyamakan skor di menit 90 melalui Aytac Sulu untuk membuat Dortmund gagal memetik poin penuh. Tuchel pun kecewa berat akibat kecolongan gol di penghujung laga.

    "Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Di menit-menit terakhir, kami kebobolan gol tak perlu,” ujar Tuchel dalam jumpa pers selepas laga.

    "Dua gol yang kami cetak sungguh luar biasa. Saya terkesan dengan tempo permainan yang kami lakukan di babak kedua. Namun, fakta bahwa kami dihukum dengan cara seperti ini menghadirkan rasa pahit. Kami sangat, sangat kecewa,” sesal Tuchel.

    Dortmund kini masih duduk di peringkat dua Bundesliga Jerman, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Bayern Munich. BVB berkesempatan mempertipis jarak tersebut kala mereka menantang Bayern di Allianz Arena pada pekan depan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kecolongan Gol Telat, Thomas Tuchel Kecewa Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page