Liga Indonesia Keinginan Menpora Datangkan Jose Mourinho Sempat Bikin Heboh Kongres FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Keinginan Menpora Datangkan Jose Mourinho Sempat Bikin Heboh Kongres FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan tinggi memang dilambungkan Menpora Imam Nahrawi agar timnas Indonesia dilatih pelatih sekaliber Jose Mourinho. Namun itu hanya sebatas keinginan yang nampaknya sulit diwujudkan, karena gaji The Special One sangat tinggi. Sekitar Rp250 miliar!

    Hal itu juga yang sempat membuat negara lain anggota FIFA penasaran dengan desas-desus yang sampai ke media internasional tersebut. Hal itu diceritakan oleh acting president PSSI, Hinca Panjaitan, yang menjadi delegasi Indonesia pada Kongres FIFA di Meksiko.

    "Saya ditanya soal itu di kongres, lalu saya jawab itu tanda bahwa Indonesia ada keinginan serius membangun sepakbola. Biarpun itu mungkin butuh proses," papar Hinca kepada awak media. "Saya juga ditanya 'apa kamu yakin? Tahu gaji dia (Mourinho) itu sangat tinggi'," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Isi Surat Pencabutan Pembekuan PSSI
    Menpora Sudah Lapor Ke FIFA Soal Pencabutan Pembekuan PSSI
    Ini Dampak Pencabutan Pembekuan PSSI

    Kebetulan, mantan manajer Chelsea yang kini dikaitkan dengan Manchester United tersebut juga berada di Meksiko dan menjadi salah satu pelatih untuk tim legenda pada laga yang merupakan bagian dari acara FIFA.

    Selain menceritakan bagaimana heboh Mourinho diinginkan Indonesia, Hinca juga menceritakan antusiasme negara tetangga seperti Malaysia yang senang ketika sanksi FIFA kepada Indonesia dicabut. "Orang FAM bilang kalau tidak ada Indonesia tidak seru," ungkap Hinca.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Keinginan Menpora Datangkan Jose Mourinho Sempat Bikin Heboh Kongres FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page