Liga Inggris Keith Gillespie: Louis Van Gaal Akan Nikmati Duel Lawan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss Keith Gillespie: Louis Van Gaal Akan Nikmati Duel Lawan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Manchester United Keith Gillespie meyakini, Louis van Gaal tidak akan gugup saat melakoni derby North West pertamanya melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

    Untuk saat ini, United tengah dalam laju yang bagus setelah mendapatkan lima kemenangan beruntun usai mengalahkan Southampton pada awal pekan dan untuk sementara terpaut 11 poin dari Chelsea yang tengah memuncaki klasemen.

    Berbicara mengenai duel nanti, Gillespie menyebut Van Gaal akan menikmati pertarungannya melawan The Reds terlepas rivalitas besar di antara kedua kubu.

    "Saya pikir dia [Van Gaal] akan menikmati duel nanti,” ujar Gillespie di laman resmi Liverpool. "Dia sudah melatih di level tertinggi selama kariernya. Dia pernah menjalani partai hebat seperti Barcelona melawan Real Madrid dan telah melihat rivalitas besar lainnya di benua ini. Jadi saya yakin dia akan memperlakukan pertandingan ini layaknya duel yang lain untuk United.

    "Akan tetapi, saya pikir dia akan menyadari atmosfer dan rivalitas dari pertemuan ini saat laga digulirkan. Ini adalah pertandingan penting untuk dua manajer.

    "United memang tengah dalam laju yang bagus meski mereka tidak tampil baik, yang mana merupakan sebuah pertanda bagus. Selalu bagus untuk mendapatkan poin ketika Anda tidak berada dalam performa terbaik,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Keith Gillespie: Louis Van Gaal Akan Nikmati Duel Lawan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page