Liga Indonesia Kekompakan Persib Bandung Dinilai Sudah Teruji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Kekompakan Persib Bandung Dinilai Sudah Teruji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih pendamping Djadjang Nurdjaman di babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, Emral Abus, menegaskan Persib Bandung sudah siap untuk menghadapi Hanoi T&T, 10 Februari nanti. Hal itu dituturkannya setelah menyaksikan laga final Inter Island Cup 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) lalu.

    Bahkan, meski pada laga itu Persib takluk dari Arema Cronus, Emral menilai ada hal positif yang sudah ada dalam tim Maung Bandung saat ini. Dia pun tak khawatir kendati Persib tak diperkuat striker asing saat melawan Hanoi T&T nanti.

    "Kami akan maksimalkan pemain yang ada, dengan kekuatan yang sekarang kami miliki. Kekompakan tim sudah teruji. Sisi positifnya sudah menyatu, itu kelebihan pemain kita," kata Emral, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Di sisi lain, pelatih yang akrab disapa Uncu ini berencana segera merapat ke Bandung pada 6 Februari nanti. Sebelumnya, pelatih asal Sumatera Barat ini juga telah lebih dulu berkomunikasi dengan Djadjang mengenai persiapan tim.

    "Pak Djadjang lebih full menangani tim, saya sudah komunikasi tentang hal itu. Saya juga sudah bertemu dengan pemain. Pak Djadjang memperkenalkan saya kepada pemain dan pada dasarnya pemain respek," ucapnya.

    Seperti diketahui, jika Persib berhasil menang atas Hanoi T&T, mereka sudah ditunggu FC Seoul di babak play-off berikutnya. Sebaliknya, jika kalah juara ISL 2014 itu akan langsung ke babak utama Piala AFC 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kekompakan Persib Bandung Dinilai Sudah Teruji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page