Liga Italia Kekuatan Mental Jadi Kunci Sukses Paulo Dybala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Kekuatan Mental Jadi Kunci Sukses Paulo Dybala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paulo Dybala meyakini jika kemampuan dirinya mengembangkan kekuatan mental menjadi faktor utama yang mendasari performa impresifnya bersama Juventus musim ini.

    Penyerang lincah berusia 22 tahun itu mencetak gol indah dari tendangan bebas, sebagaimana Bianconeri mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Serie A Italia usai mengandaskan Hellas Verona 3-0.

    Torehan gol tersebut merupakan yang ke-11 bagi La Joya dalam musim perdananya bersama Juventus dan dirinya tak segan untuk membagi resep adaptasi suksesnya di J-Stadium.

    "Ketika tiba di sini, saya mengubah pendekatan, memahami jika mampu memiliki karakter yang kuat dapat berarti segalanya," tutur Dybala selepas pertandingan. "Contohnya, ketika saya kehilangan bola maka saya harus bisa mengambilnya kembali."


    SIMAK JUGA
    Paul Pogba: Paulo Dybala Bisa Samai Lionel Messi
    Paulo Dybala Akui Tak Mudah Gantikan Carlos Tevez
    Stephan Lichtsteiner: Jangan Bandingkan Paulo Dybala Dengan Carlos Tevez


    "Saya tidak menganggap diri sebagai salah satu pemimpin sebagaimana masih banyak pemain penting dan lebih berpengalaman lainnya, namun mengenakan seragam ini datang dengan rasa tanggung jawab besar dan saya merasa lebih matang."

    "Kami bekerja sama satu dengan yang lain sama seperti hari ini. Senang bisa memecah kebuntuan cepat dan sesudah gol kedua kami makin nyaman sebelum Simone [Zaza] membuat kami semakin nyaman dengan gol ketiga."

    Mengenai keberhasilannya dalam membukukan gol lewat eksekusi tendangan bebas, Dybala mengaku punya kiat-kiat khusus agar dapat terus mengasah kemampuannya tersebut.

    "Untuk gol itu [lawan Verona], saya akui itu berjalan mulus. Kiper lawan tidak mampu untuk menjangkaunya," tutur bintang muda Argentina itu.

    "Kami banyak berlatih mengenai bola-bola mati dan punya kompetisi tentang pemain mana yang terbaik dalam melakukan itu. Saya tidak memenangkannya, tapi senang bisa mencetak gol dengan cara itu."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kekuatan Mental Jadi Kunci Sukses Paulo Dybala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page