Liga Inggris Kelechi Iheanacho Yakin Rebut Poin Penuh Dari Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2016.

Discuss Kelechi Iheanacho Yakin Rebut Poin Penuh Dari Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelechi Iheanacho optimistis menatap peluang Manchester City dalam merebut tiga angka penuh atas Stoke City dalam pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini.

    Pasukan Pep Guardiola mengawali kampanye musim 2016/17 dengan catatan kemenangan 2-1 atas Sunderland pekan kemarin, serta kemenangan telak 5-0 atas Steaua Bucharest dalam kualifikasi Liga Champions.

    Bagi The Citizens, Stoke bukanlah lawan yang mudah ditaklukan mengingat mereka pernah membungkan City yang musim lalu diasuh Manuel Pellegrini dengan skor 2-0 di Britannia Stadium.



    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​



    "Saya pikir Stoke adalah lawan yang yang kuat. Mereka adalah tim yang kuat, sangat kuat terutama di kandang sendiri. Mereka tentu akan berusaha maksimal," ujar sang bintang muda asal Nigeria melalui laman resmi klub.

    "Tapi kami punya skuat yang baik juga dan manajer hebat, segala hal akan diupayakan agar bisa menaklukkan mereka. Kami pergi ke sana untuk menang, jadi kami harus tetap fokus dan bekerja keras, dalam hal bertahan dan menyerang."

    "Saya piki kami akan pulang dari sana dengan sesuatu yang menyenangkan. Kami tak tahu apa yang akan terjadi, namun saya rasa kami akan memiliki laga yang baik lawan mereka," tandas Iheanacho.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kelechi Iheanacho Yakin Rebut Poin Penuh Dari Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page