Liga Indonesia Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI bakal menantang Persib Bandung pada lanjutan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3). Jelang laga tersebut, para pemain PS TNI dilanda kelelahan.

    Maklum, Manahati Lestusen hanya memiliki waktu pemulihan kondisi satu hari jelang pertandingan tersebut. Jika ditotal dengan laga besok, PS TNI harus menjalani tiga laga dalam lima hari. Tentunya, itu sangat menguras tenaga para pemain PS TNI.

    Hal itu pula yang membuat tim pelatih PS TNI memutar otak guna menjaga konsistensi permainan tim mereka. "Kami tidak boleh mencari alasan kelelahan saat lawan Persib. Kami akan menyiasatinya dengan merotasi pemain untuk mengimbangi permainan Persib," kata Edy Syahputra, asisten pelatih PS TNI.

    SIMAK JUGA
    Jumpa PS TNI, Persib Bandung Tak Balas Dendam
    Persib Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic
    Gol Samsul Arif Bungkam PBFC

    Di samping itu, Edy mengakui karakter permainan Persib berubah di bawah pelatih Dejan Antonic. Menurutnya, salah satu faktor yang membuat perubahan itu adalah hadirnya beberapa pemain baru di tim Maung Bandung.

    "Karakter permainan Persib saat ini mengutamakan kecepatan dan umpan bola-bola pendek. Kehadiran (Rudolof) Yanto Basna di belakang dan Samsul Arif di depan, membuat kebangkitan Persib luar biasa," jelasnya.

    Sementara ini, PS TNI baru mengoleksi tiga poin dari dua laga yang telah mereka jalani. Sedangkan Persib sudah mengumpulkan empat poin juga dari dua pertandingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page